A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session86sadmlja1ha3kpvv8phl4be7mqsvk33): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Mashuri Minta Bantu Para Tokoh Agama
Logo

H Mashuri Minta Bantu Para Tokoh Agama

Dipublikasikan oleh admin - 26 August 2021 - 2498 Dilihat
Berita IMG

· Sosialisasikan Pentingnya Vaksin Covid-19 ke Masyarakat


Bangko-Berbagai upaya dilakukan Plt Bupati Merangin H Mashuri, untuk menekan jumlah pasien Covid-19 dan  penyebaran virus Corona di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.


Belakangan H Mashuri minta bantuan para tokoh agama di Kabupaten Merangin, untuk mensosialisasikan program vaksinasi Covid-19, karena vaksin inilah yang akan mampu menghambat terkonfirmasinya sesorang terhadaap Covid-19.


Jadi sekarang ini pinta Plt bupati,  semua elemen masyarakat termasuk para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para organisasi kemasyarakatan, harus sama-sama bergerak, tekan angka Covid-19.


‘’Mari bersama-sama menyadarkan masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid-19,’’ujar Plt Bupati pada acara doa bersama untuk keselamatan bangsa (tolok Balak)  secara virtual, Rabu malam (25/8).


Melalui garak bersama ini, H Mashuri yakin pada akhir 2021 nanti sebanyak 50 persen program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Merangin akan tercapai. Untuk itu pengetatan wilayah akan terus dilakukan.


‘’Jumlah Nakes (tenaga kesehatan) kita masih sangat terbatas. Tidak mungkin mereka kita forsir siang dan malam melakukan vaksinasi Covid-19, untuk itu penambahan jumlah Nakes ini segera dilakukan,’’terang Plt Bupati.


Terkait pemberlakuan jam malam? Dijelaskan H Mashuri pemberlakuan jam malam masih terus dilakukan, dimana toko-toko harus sudah tutup pada pukul 20.00 Wib. Begitu juga dengan kantor-kantor jam kerjanya masih sistem shift dan kerja dari rumah. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: