A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionhdtp923ch5cpmcfpl9s1gfu89hac3noq): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Giliran Pemprov Jambi Salurkan Bantuan Banjir
Logo

Giliran Pemprov Jambi Salurkan Bantuan Banjir

Dipublikasikan oleh admin - 27 October 2022 - 2851 Dilihat
Berita IMG

· Dipusatkan di Desa Sei Ulak Kecamatan Nalotantan

 

 

Bangko-Bupati Merangin H Mashuri bersama Gubernur Jambi diwakili Asisten III Setda Provinsi Jambi Jangcik S Mohza didampingi Kadis Soscapilduk Provinsi Jambi Arif Munandar dan Kadis Sosial PPPA Merangin Elvis, menyalurkan bantuan banjir.

 

 

Bantuan untuk keluarga korban banjir dari Provinsi Jambi, yang juga dihadiri utusan dari Bank 9 Jambi dan Baznas tersebut, dipusatkan di Balai Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalotantan, Rabu sore (26/10).

 

 

‘’Alhamdulillah sore ini kita menyalurkan bantuan dari Pemprov Jambi dan Pemkab Merangin untuk para keluarga korban banjir di Desa Sungai Ulak. Kita harapkan bantuan ini dapat meringankan beban para keluarga korban banjir,’’ujar Bupati.

 

 

Bupati sangat berterimakasih kepada Gubernur Jambi H Al Haris atas penyaluran bantuan berupa paket Sembako tersebut. Diakui bupati pada musim penghujan kali ini banyak desa di Merangin yang kebanjiran.

 

 

Untuk itu bantuan seperti paket Sembako itu memang sedang dibutuhkan warga, yang terhalang mencari nafkah untuk keluarga karena banjir. Tidak hanya rumah mereka yang kebanjiran, tapi ladang dan kebun juga terendam air.

 

 

Selain kebutuhan sehari-hari seperti Sembako, saat ini warga juga membutuhkan sarana kesehatan untuk mengantisipasi berjangkitnya berbagai penyakit pasca terjadinya banjir.

 

 

Terpusah, Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Merangin Elvis Suryadinata mengatakan, bantuan serupa Sembako dari Dinas Sosial PPPA Merangin, Bank 9 Jambi-Merangin dan Baznas Merangin, sudah disalurkan ke sejumlah desa yang kebanjiran.

 

 

‘’Kami turut prihatin dan merasakan beban para keluarga korban banjir. Bantuan itu sedikit mengurangi beban penderitaan mereka.  Semoga pasca banjir ini perekonomian keluarga segera pulih seperti semua,’’harap Elvis Suryadinata. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: