Logo

Pj Bupati Saksikan Debat Terbuka Calon Gubernur Jambi

Dipublikasikan oleh admin - 28 October 2024 - 106 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Penjabat (Pj) Bupati Merangin Jangcik Mohza bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin, menyaksikan debat terbuka calon gubernur Jambi pemilihan serentak 2024, Minggu malam (27/10).

 

Debat terbuka perdana calon gubernur Jambi yang dipandu moderator Aryanto Wijaya tersebut, disaksikan Pj bupati secara daring menggunakan perangkat Dinas Kominfo Merangin dari Auditorium rumah dinas bupati Merangin

 

‘’Alhamdulillah tadi sudah sama-sama kita saksikan debat terbuka perdana calon gubernur Jambi, dimana kedua calon gubernur saling menjawab, ini sangat bagus dan tentunya apa yang dijawab masyarakat yang akan menilai,’’ujar Pj Bupati.

 

Jangcik Mohza mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Merangin, untuk menilai sendiri kualitas para calon gubernur Jambi dari jawaban yang diberikan pada setiap pertanyaan yang diberikan panelis atau pertanyaan antar calon gubernur Jambi.

 

Pastinya Pj bupati mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Merangin pada Rabu, 27 November 2024 bersama-sama ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), untuk menggunakan hak pilihnya.

 

‘’Ingat jangan ada masyarakat Kabupaten Merangin yang golput, baik pemilihan gubernur Jambi maupun pemilihan bupati Merangin, karena satu saja suara anda menentukan masa depan Provinsi Jambi lima tahun kedepan,’’pinta Jangcik Mohza.(teguh/kominfo)

Share: